SMAN 1 Mojosari

Selasa, 03 November 2009

Profile SMAN 1 Mojosari

SMA Negeri 1 Mojosari adalah sebuah SMA Negeri yang didirikan pada tahun 1981, yang terletak di wilayah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, tepatnya di Jl. Pemuda no. 55 desa Seduri Kecamatan Mojosari kabupaten Mojokerto propinsi Jawa Timur. Berikut ini data Identitas Sekolah:

Nomer Statistik Sekolah : 30 10 50 30 90 60 , NPSN : 20 50 27 24

  1. Nama Sekolah : SMA NEGERI 1 MOJOSARI
  2. Alamat : Jl. Pemuda No. 55 Seduri, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur.
  3. Kode Pos : 61382
  4. Telpon : 0321 591457
  5. E-mail : sman1_mojosari@yahoo.co.id
  6. Sekolah Dibuka Tahun : 1981
  7. Status Sekolah : Negeri
  8. Klasifikasi Sekolah : Mandiri
  9. Waktu Penyelenggaraan : Pagi
  10. SK Terakhir Status Sekolah : No. 421/0285/416.114.05/2004 tgl. 18 Pebruari 2004
  11. Keterangan SK : Perubahan Lama.

SMA NEGERI 1 MOJOSARI dibangun diatas lahan seluas 14.550 m2, luas bangunan : 3.866 m2, luas halaman : 3.741 m2, luas lap. olahraga 5.000 m2, lain-lain : 1.943 m2 terdiri dari 26 ruang kelas, 21 ruang pendukung belajar mengajar.

Visi dan Misi SMAN 1 Mojosari

Visi: Melaksanakan pendidikan dan pengembangan sekolah guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Humanis, Apresiatif, Profesional, Potensi, dan Yakin ( H A P P Y ).

Misi :
  1. Menciptakan lingkungan pembelajaran yang kondusif, efektif dan inofatif dalam upaya meningkatkan mutu pembelajaran.
  2. Menumbuhkan kembangkan semangat keunggulan apresiatif dan bernalar sehat kepada para peserta didik, guru dan karyawan sehingga berkemauan kuat untuk terus maju.
  3. Mengembangkan layanan profesional dan semangat kerja dan keteladanan guna meningkatkan prestasi kerja dan prestasi belajar peserta didik.
  4. 4. Menanamkan peserta didik, sikap ulet dan gigih dalam berkompetensi, beradabtasi dengan lingkungan dan mengembangkan sikap sportifitas.
  5. 5. Membina peserta didik berkepribadian, percaya diri dan berbudi pekerti luhur sehingga menjadi kebanggaan masyarakat.

Untuk lebih jelas mengenai SMAN 1 Mojosari, silahkan kunjungi situs resminya di http://SMAN1Mojosari.com

85 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tnya....

PSb thun pLjran 2010-2011 d'bka kPan ya?????
dan apa sja prsYratannya.....
k' nggak ada info sma skali!!!!
tlong ksih info yg lbih lgkap diweb ini...

terima kash!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

temen dari smansa mozar yang keterima di universitas brawijaya brapa orang????

Anonim mengatakan...

saya ingin daftar tp kok agk mbulet yaa ? tolong kasih infonya di internet maupun di masyarakat

Anonim mengatakan...

pak,,,internet yg ad d lab komp t tolng d bka teus bwt ank las 3 yang mw dftr snmptn...ksian yg g pny laptop musti dftr online d warnet,,,,

mohon dpertimbangkan.. trima ksh..

budi mengatakan...

sekolah koyok taek.

Anonim mengatakan...

TOLONG BPK KEPALA SEKOLAH PARA PEKERJA HONORER UTK SEGERA ADA PENGANGKATAN SEBAGAI PEGAWAI NEGRI

Anonim mengatakan...

sma yang katanya favorit keq, RSBI keq, mana buktikan, lah wong ora iso di akses gitu koq, bikin web yang transparan ,jangan sekolah bikin kolusi dong,..../////

Anonim mengatakan...

kpan jalur reguler d bk???????????
pembayarannya biza d cicilkan???????

Anonim mengatakan...

mengapa sman 1 mojsr jadi RSBi?
dan apa sih persiapan yang udah dijalani?

Anonim mengatakan...

Kami dari Karya Mega Surabaya,menawarkan mesin cetak cepat digital merk RISOGRAPH rekondisi ex USA. Kami sediakan juga tinta dan master dgn harga ekonomis. Kami sdh melayani sekolah sejatim dengan pelayanan total dan profesional. Kami berikan kemudahan pembayaran khusus sekolah, harga mulai Rp.17.000.000;
Hub. 031 40018465.

Anonim mengatakan...

sekolah larang iki ,,,

Anonim mengatakan...

tolong untuk bapak gofour jagan tdoer z kl kerja..

Anonim mengatakan...

SMAN 1 MOJOSARI adlh Sekolah Bertarif InternasionaL

Anonim mengatakan...

fasilitacnya diperbanyak pak!!!!

Anonim mengatakan...

tlong bapk gofour rmbutnya dipanjangin kyak Ipang byar peAce loVe n' GaUl,,,,,he.....


X.4 devil

Anonim mengatakan...

Ngawur ortu d pke mainan tk jithak mlah.......
hahahahahaha......

Anonim mengatakan...

Ki do ngmg po tow ............................

dian husada mengatakan...

STIKES DIAN HUSADA MOJOKERTO
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 SYAWAL 1431 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

lisno setiawan mengatakan...

Kepada yth Bpk. Wahyudi, Mohon tidak menambah beban wali murid dengan dana-dana yang tidak perlu. Perlu direnungkan bahwa kondisi ekonomi masih dalam kondisi yang krisis. Saya harap ada solusi pengajaran yang cespleng dan murah buat RSBI SMA 1 Mojosari. Saya yakin Bapak dan staf pengajar mampu melakukan hal yang terbaik bagi siswa dan wali murid. Atas perhatian dan bimbingan anda, saya sampaikan banyak terimakasih. (Lisno-Alumni SMA 1 Mojosari)

Anonim mengatakan...

kgen msa2 sma dlu d klz xii
kpn rek ngumpul

Anonim mengatakan...

Sklh yg ktx RSBI kug cm dr luar duank bagosx.......................??????????????

Anonim mengatakan...

saya setuju dengan lino setiawan. saya harap uang anak tidak diperas sedemikian banyak. tidak semua siswa berekonomi atas. RSBI tidak hanya ditinjau dr mahal bayarnya tetapi juga kelas yang nyaman terutama bangku2 yang pilihan. dimana larinya uang SPP dan bangunan kita kalau kelasnya masih begitu?

Anonim mengatakan...

sekolah ora bermutu.....spp mahal tapi fasilitas ga diperbaiki....
mengecewakan

Anonim mengatakan...

jika status sekolah SMAN 1 MOJOSARI RSBI,,,,, apakah ada jaminan dari RSBI itu dapat menunjang kembali kecerdasan anak secara merata...saya takut dari dulu sampai sekarang di dalam kelas hanya ada 1-5 anak yang mempunyai kecerdasan lebih....bagaimana mengatasi kesamarataan kecerdasan di kelas?

Anonim mengatakan...

RSBI cuma embel2 ajaa menurut saya.... apa lagi waktu saya kelas 3 tahun lalu, angkatan saya kan ga RSBI, tapi knapa sppnya ikut dinaikkan...??? padahal fasilitas yang didapatkan ga ada perubahan.... oya, apa bangku lab di kelas 3 masih digunakan???? kasian adek kelas saya..

Anonim mengatakan...

sman mojosari tpt yg kasi bnyk knangan, apalagi di loteng atas lab ipa, paling enak gotek ambil maem bontotan.....

Anonim mengatakan...

bagus semoga berkembang terus

xjnine mengatakan...

Bikin Web resminya Donk... Masak Skul "RSBI" Katrok profilnya numpang domain lain (Web.id pula). Apalagi bikinnya pake blogspot. Biar tambah kelihatan tambah, "mewah..." Menurut saya daripada bangun pagar yang kaya Candi bajang ratu itu mending di pake buat fasilitas kelas aja deh. Uang wali murid di jadikan Pager(apa pagar juga masuk fasilitas murid ?). :) trims by Alumni Lulusan 2005 dengan Nilai NEM Math 10(Palsu) XD

Baitus Salam mengatakan...

saya alumni sman 1 mojosari angkatan 2007, ingin menanyakan apakah ada lowongan kerja sebagai TU atau tenaga pengajar?

Anonim mengatakan...

Yth, Bapak Guru SMA Negeri
Mojosari
Mohon untuk pengumuman hasil UN bisa di upload sehingga semua siswa dan Wali murid bisa acces dari rumah, dan mohon untuk Regalisir Raport jangan di batasi cuma satu lembar agar siswa tidak mondar mandir hanya regalisir, di sekolah lain tidak demikian,mohon ini bs di pertimbangkan,bagi siwa untuk daftar ke PT bukan hanya satu saja,bisa beberapa untuk back up nya,dan sy sampaikan banyak terima kasih atas bimbingan nya , smoga sekolah ini lebih baik di masa datang.

Hadar

Satria mengatakan...

kpn psb moza ni?saya anak sooko dgn dnem 32,65 apa ktrima ya?
Situz nx jg Payah..! situs webx kgk bs di akses ! Katrok! Buyar wae la..

Satria mengatakan...

kpn jalur regular ?dnem 32,65 Wht can i receive in here? Does anyone read ths ? I dont wanna wait too long.. Uda tgl 2 juni ni..wah payah Situs webx yg mana ? kgk ada infox kgk bs di akses..asembb.. Tolong djwb ya pntng ni .. Mksh

chokiez mengatakan...

kpd kepala sman 1 mojosari... Saya murid RSBI angktan pertama. Tolong Biaya skolah jgn tinggi'' donk. Kasihan orang tua saya. Udah biayanya besar fasilitas kurang menunjang...
Guru''q tersayang... Kalo ngajar jgn galak'', n bnyak jm ksongnya. Sakno murid.e tiwas mbayar...

Anonim mengatakan...

Tetap jaya untuk SMAN Mojosari

vira mengatakan...

hasilx psb bsa diliat di website ga?

Anonim mengatakan...

askum,,,,
guwe mau nitip salam buad novicha klas XII IPA 1
dari wildhanwillbethelastforvicha

makcieeeeee

Anonim mengatakan...

tuku jagung sak kobot.e
njaug ambung sak osrot.e


ikan hiu pegel pegel
AI LUPH YU GERL

Anonim mengatakan...

bapak/ibu guru
tolong kalau kasih tugas OJO AKEH2X

Egu_sevmay 1993 mengatakan...

assalamu alaikum

Anonim mengatakan...

SMAN1mojosari.

OYIIIIIIIII...,

Anonim mengatakan...

SMAN 1 Mojosari sekarng kualitas siswa semakin rendah, beda dg angkatan terakhir tahun 2005. dulu mereka yang punya bakat dan kompetensi tinggi yg bisa masuk di SMANSA MOZAR,tapi sekarang kami alumni merasa kecewa dg kualitas siswanya. ini semua disebabkan karena SMANSA hanya menerima mereka yang berduit... walaupun GOBLOK tetap saja masuk kalau uang banyak. kalau dulu mereka yang Berotak yang bisa sekolah di SMANSA. mana SMANSA MOZAR yang dulu ? yang isinya orang-orang pintar, bukan orang GOBLOK yang main uang....

Anonim mengatakan...

benar... kami alumni SMANSA 2005 setuju.
dulu mereka yang berkompetensi tinggi yang ada di SMANSA, tapi sekarang yang ada hanya siswa-siswa GOBLOK yang punya uang yang ada.

Anonim mengatakan...

saya dari sma n 1 pacet mau pindah ke sma n 1 mojosari
apakah bisa bpk/ibk

Wiwik IndahWati mengatakan...

saya lulusan sistem informasi dan sudah bekerja dibidang rancang bangun sofware selama 5th dan sebagai staf pengajar komputer di sekolah dasar dan sekolah tinggi.saya mohon infonya jika ada lowongan pekerjaan dibidang dan pengalaman saya mohon diinfokan di no 085732587409.terima kasih

SAKIT JIWA mengatakan...

http://www.squirtsonline.co.uk/>>>open me

Anonim mengatakan...

assalamm... saya orang tua dari siswa SMA MOjosari kelas IPA.. kepada bapak kepala sekolah yang saya hormati, pak, tolong bapak tegur anggota bapak yang bernama pak Cahyo.. pak, setiap kali dia masuk kelas dan memberi pelajaran, tangan beliau tidak tenang (kurang ajar) suka memegang siswa cewek.. dan bukan hanya anak saya yang dia pegang, tetapi anak-anak cwe yang masuk kelasnya dia pegang.. itu sering terjadi saat masuk ruang lab untuk praktek komputer.. pak, dia seharusnya menjadi teladan bukan menjadi syak bagi orang tua siswa. kalo bapak tidak tindak hal ini, saya dan orang tua siswa lain akan memberitahukan hal ini kepada KACABDIS. demikian saya dan orang tua siswa lainnya memberitahukan kepada bapak supaya secepatnya ditindak.!

Friska Diah Anggraini mengatakan...

.apkah di SMAN 1 MOJOSARI sudah ada pembukaan?
kalau sudah ada pembukaan mz di numb_ku niy yahh 085859890796,





dan tolong kasih tau informasinya. ..

Friska Diah Anggraini mengatakan...

.jangan lupha edarin brosur_nya SMANSA MOJOSARI di school qhuc yahh????
di SMPIT AL - ANWAR Modopuro...

Anonim mengatakan...

saya mau tanyak....
pendaftaran siswa baru di smansa itu kpn yah??

Anonim mengatakan...

aq kangen sma ku dluu..
many memory of you..

by Q-one angktan 2010 (3 ips 2)
tahes oncel bil hakim mzk munip dims onex

Anonim mengatakan...

kapan pendaftaran sman 1 mojosari 2011-2012?

Anonim mengatakan...

untuk guru bk tolong dong kasih info PTN yang akurat.jika ada murid yang konsultasi tolong jangan pandang bulu,saya sangat kecewa ketika saya konsultasi kesana eh.... ternyata infonya salah dan teman saya konsultas gak cuek tapi sama teman saya yang satunya ngasih tau infonya sangat lengkap banget. khususnya untuk nisial bu. N

Anonim mengatakan...

kalau ble tau... PSB nya d buka mulai kapn persyaratn nya apa saja...
ONline bisa tdk..
trima ksh..:-)

Anonim mengatakan...

buyar no wz

Anonim mengatakan...

sekolahan apik ngarep e tok....

klas e elk"

Anonim mengatakan...

SPP nya jangan mahal pak/bu

Anonim mengatakan...

pengumuman PSB juga online ta?

Anonim mengatakan...

Pak untuk ppdb e gak bisa diperpanjang ta?

vebyalen mengatakan...

semoga sman 1 mojosari menjadi lebih baik ,,amien..

indar mengatakan...

pak pengumuman kelulusan kok belm keluar ?

DEDE mengatakan...

Semoga lebih bermanfaat dan barokah

Anonim mengatakan...

brp kira-kira danem minimal yang dibutuhkan untuk tahun sekarang

Zacky mengatakan...

kapan pengumumane ppdb 2012?

Anonim mengatakan...

saya harap sma n 1 mojosari di gusur,,,, di bwat warung kopi aja..gak pantes dadi skul rsbi....

Anonim mengatakan...

kepala sekolae koyok taek..tag dungagno ndang bongko.by "(guru)

Anonim mengatakan...

KETIKA KALIAN MENJADI SISWA SMAN 1 MOJOSARI KALIAN AKAN BERKATA SEKOLAHNYA BURUK,MAHAL,DLL DAN KETIKA KALIAN KELUAR MAKA KALIAN AKAN MERINDUKAN KENANGAN, MASA DAN SMAN 1 MOJOSARI. SYUKURI AJA SEKOLAH DI SMAN 1 MOJOSARI KARENA SMAN 1 MOJOSARI ADALAH SALAH SATU SEKOLAH TERBAIK. APAPUN KEADAAN SEKOLAHNYA YANG PENTING KALIAN BERPRESTASI. PERCUMA SEKOLAHNYA BAGUS TPI SDM KALIAN GAK BAGUS

Anonim mengatakan...

pak kepala sekolah spp dan uang gedung yang kls 3 mohon dihapus ..
karna sekolah rsbi dapat bantuan trus mnerus ,saya tau dari sekolah rsbi yg laen.

imach mengatakan...

kenapa komentar dari semua public kaya gitu ...
mengecewakan sekali ...
apakah itu benar ..
from : X-5

imach mengatakan...

kenapa komentar dari semua public kaya gitu ...
mengecewakan sekali ...
apakah itu benar ..
from : X-5

fahadhafizudin blogspot mengatakan...

apa sekolah ini mampu membawa saya ke UNER...!!

from: udin (smpn mozar)

iMEDZ.COM mengatakan...

Lumayan . . .

Anonim mengatakan...

School smansa bgus, dan baik hati, malahan setelah saya lulus saya diberi uang untuk mendaftar kuliah di UIN malang

Anonim mengatakan...

bagaimana cara PSB tahun 2012-2013 ? saya minat sekolah SMAN 1 Mojosari, tp SMP saya berada di kab. Sidoarjo.

Anonim mengatakan...

apakah di SMAN 1 Mojosari membutuhkan guru KKPI/Multimedia?
saya lulusan dari ITS jurusa Teknik Elektro. saya mohon informasinya jika ada lowongan pekerjaan yang berhubungan dengan bidang saya.
saya bisa dihubungi di no 085749301123
terima kasih

Anonim mengatakan...

pelajaran tak pernah terlupakan bersama bu wiwik. q kangen masa bersama teman2. untuk teman2 kelas XII ips 4 lulusan tahun 2012, you are my best friend forever, i miss you all

Anonim mengatakan...

.PERBAHARUI DONG INFO PPDB DI WEBSITE SMAN 1 MOJOSARI. MASAK SKOLAH SEGEDE ITU INFONYA BASIIIII SIIIII. KALAU ADA INFO PPDB YANG GREEES 2013 TOLONG HUB AKU DI 081939108331. OK. MAKASIH

Anonim mengatakan...

.PERBAHARUI DONG INFO PPDB DI WEBSITE SMAN 1 MOJOSARI. MASAK SKOLAH SEGEDE ITU INFONYA BASIIIII SIIIII. KALAU ADA INFO PPDB YANG GREEES 2013 TOLONG HUB AKU DI 081939108331. OK. MAKASIH

Anonim mengatakan...

mohhon blognya diperbaharui lagi. kita tidak mendapatkan sama sekali informasi tentang keunggulan SMA Mojosari disitu. tentang pembayaran uang masuk sekolah, spp, dll. terus g da foto dokumen fasilitas sekolah yang unggul. pretasi juga tidak dicantumin. jadi bimbang kl pengen masuk SMA mojosari. mohon dipertimbangkan lagi.

Anonim mengatakan...

tolong perbaharui informasinya donk , tentang kapan mulai pendaftarannya


thanks ..

Anonim mengatakan...

pendaftaran tahun 2013 mulai kapan yaa dibuka ?
mohon informasinya juga :)

makasih :)

Anonim mengatakan...

minimal berapa danem yang di terima di smansa

Anonim mengatakan...

I for all time emailed this web site post page to all my friends, because if like
to read it afterward my links will too.

Here is my blog post :: pit 37 druk

Anonim mengatakan...

Can I just say what a comfort to discover somebody who genuinely understands what they're talking about on the web. You definitely understand how to bring a problem to light and make it important. More people have to check this out and understand this side of your story. I was surprised you aren't more popular given that you surely possess the
gift.

Also visit my website jak wypełnić pit 28

Anonim mengatakan...

kapan pendaftaran SMA NEGERI 1 MOJOSARI thun 2013/2014, ,???

Anonim mengatakan...

Pendaftaran di SMAN 1 Mojosari kapan? Terus secara online apa gk?

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Di Sini. Jika tidak punya account di Google atau alamat blog, gunakan Anonymous saat berkomentar. Terima kasih