MAN Sooko Kab. Mojokerto

Rabu, 23 Juni 2010

MAN Sooko Kab. Mojokerto
State Islamic High School of Mojokerto

Logo MAN Sooko Mojokerto


ALamat : Jl R.A BASUNI SOOKO


Keterangan Lebih lengkap mengenai profile, fasilitas, program-program unggulan, dll seputar Madrasah Aliyah (MA) Negeri Sooko Kabupaten Mojokerto smentara belum kami dapatkan. Mungkin dalam waktu dekat !

68 komentar:

Anonim mengatakan...

buat pak hasan tolong sekolahnya jangan pulang terlalu sore. karena habis sekolah banyak sisya yang masih ada acara, sehingga siswa kecapean.

dian husada mengatakan...

STIKES DIAN HUSADA MOJOKERTO
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 SYAWAL 1431 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Anonim mengatakan...

assalamualaikum,,,
saya dari murid klas x1
kemrin teman teman ada yang usul untuk menggnti guru les bhs.arab
saya sebenarnya tidak setuju karena cara mengajar pak misbah sangat rinci dan saya mengerti...
tp mnurut murid yg lain malah mengerikan...

Anonim mengatakan...

bagaimana kabarnya man sooko tidak ada demo lagi apa

Anonim mengatakan...

cok,,,,,,,,hasan kyoq gatel........

Anonim mengatakan...

"HASAN BASYARI" MOTO DUWI'EN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KORUPTOR,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! weeeekkkkkkkkkkkkzzzzzz

Anonim mengatakan...

ass. sya mw tanya persyaratan siswa baru 2011 gmna ya??? trus dibkanya pndaftran kpan ya??? skian trims dan wass. jgn lpa diblas ya

Anonim mengatakan...

Saya ingin sekolah disitu, gmna cranya?????????
by ; miftakhus surur, Mts. Semesta 789, Brangkal city

Anonim mengatakan...

askum... mn prsyaratan msuk man cpat d psang ea smua mnnti loch,...
by:wonk ayu...

nadea mengatakan...

tax neih,,
gmn prsyrtn x msk d klz excelent?? mohon prsyrtnx,,& brosurx d tmpilkn scpatx,,
sheshe'
by:echerleyna@yahoo.co.id
smp xx
kab moxer yess

Anonim mengatakan...

CEPET DAFTAR NILAI UN nya siswa tahun 2011 d pasang mesti suuuuuuuwwwweeeeee!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

HSAN MOTO DWIT TEN
DANCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Anonim mengatakan...

assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Logo DEPAG bagi madrasah aliyah negeri mojokerto sudah bukan IKHLAS BERAMAL lagi melainkan BANYAK-BANYAK MENERIMA AMAL .. enggeh nopo mboten guzt.....
tapi gak papalah mungkin memang mereka benar benar tidak ada anggaran ataukah sebenarnya sudah ada tapi dimasukkan kedalam ATM nya guna bekal hari tua yang tahun 2015 esok sudah pensiun ataukah untuk naik haji pada tahun 2017 (???????)... saya sih gk apa apa aja lha wong itu bukan uang saya.. tapi ya mohon demi kemajuan lembaga MADRASAH ALIYAH NEGERI MOJOKERTO.. LEBIH DIDAHULUKAN ... masak yang tua (tiiiiiiit) terus yang mudah mendem mau jadi apa generasi kami... mbok yo sekolah agama itu dipimpin seorang kiayi gitu kek .. dari kepsex, wakasex, waka humas, dan dewan guru yang mendukung kepemimpinan kepsex saat ini..
Ini hanyalah sebuah ungkapan hati saja yang paling dalam dari yang paling dalam oleh yang terdalam....
bagi yang tertusuk hatinya saya mohon yang sebesar besarnya...

akhirul kalam
assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Ndurriezt mengatakan...

Indah nya bisa berdemokrasi sebebas ini... buat teman teman.. yang punya ide tulisan yng bagus dan tidak memojokkan siapapun ... tulis aja sekatakatae ,,, rencang rencange ngge di bejani..
.... enngeh nopo mboten guzt....

Anonim mengatakan...

ojo aneh-aneh pak nek buat peraturan.......

Anonim mengatakan...

Saya merasa kasihan dengan orang orang yang menyekolahkan anak anaknya di MADRASAH ALIYAH NEGERI SOOKO MOJOKERTO yang masih dibawah kepemimpinan MR HB .. belum tentu anak mereka menjadi anak yang sesuai dengan visi dan misi lembaga itu ... eeeee malah banyak iuran yang ini lah yang itu lah ,, gk apa apa kalau benar benar di realisasikan ,, iuran osis perbulan ada, per ajaran baru(6 bulan) 100.000 dikali katakan siswa siswinya +1000 . sudah menjadi 100.000.000. kegiatan osis tidak semua terlaksana malhan anggaran yang dikeluarkan hanya 5%-25% dari kebutuhan, itu pun sudah sangat baik. ternyata rekreasi yang seharusnya menjadi hak osis pada tahun ini dibilang anggaran sudah nol, kasihan osisnya mbelain keluar jam pelajaran tinggal mendpatkn haknya disuruh bayar 40.000. yang saya bicarakan hanya anggaran untuk osis saja bukan yang lain, kalau yang lain hanya allah yang tahu. katanya guru fiqih (MR HB) lha wong sudah tahu itu barang subhaT malah diambil.. ingat pak panjenengan masih punya putri putri.. ayolah berfikir sejenak , renungkan lha pak , bayangkan jika raimu dadi wong seng mbok bijukki terus,, sengsoro san, kenapa orang orang yang benar benar ingin berjuang di lembaga yang kita cintai ,, kau bikin tak berdaya , jika aada yang berdaya langsung kau menyuruh kerabat mu di depag untuk memindahkannya, kau tak sebaik dari firaun yang menghalalkan semua tjara, kau tak sebaik dari pak harto yang ingin dituruti segala omongannya ,,, mana ilmu fiqihmu ,wahai bapak ibu dewan guru yang dimuliakan allah swt kecuali wakaseks, waka humas, dan guruguru yang mendukung kepemimpinannya (insya allah tidak ada). kenapa anda semua lebih mencari aman, saya tahu anda semua mengetahui kebusukan MR HB ayolah pak bu bertindak jangan seperti saat ini.. maaf pak nylekit titik ,,,

semoga saja allah selalu mengampuni dosa dosa MR HB dan para pengikut setianya .. aku mencintai man sooko untuk itu ini aku katakan... wassalam ,,,, see you next time ,, EEEEMMMMMUUUAAAACH

Anonim mengatakan...

halaman depan dipaving yha pak hasaaan....

City Aminah mengatakan...

Gk siah" q masuk MAN SOOKO
nyaman sekali asyik bnyak teman gurunya baek"
ASYIK DHA...........................

Siswi X.2 mengatakan...

.kenappa guru" mansooko massiih banyak iank pilih kassih terhadap murit"nya,,??
Iank kaya di istimewakan,sedangkan yang miskin di biiarkan,,
yank pinter di ajarri..
Yang boddo di diiamkan..!!
Yang canti-/ganteng dikennal samma guru,,
sedangkan yg biassa"ajjah gag di hirauukan..!!
Kathanya sekolah agama..
Tappi kenappa massiih padda bellum nyaddar..
Saiia ingin MANSOOkO tiddak ada yang namanya pilih kassih laggi buat muritnya..!?
Makassihh
= X.2

tim pencari fakta mengatakan...

MUGO-MUGO DISEPURO DUSANE.........

Anonim mengatakan...

I LOVE U MAN SOOKO...but i hAte s0me0ne in MAN Sooko...
Smoga alloh senantiasa mengampuni dosa"nya...|-|/-\$/-\|\|

Anonim mengatakan...

ya mudah2an pak hasan setelah pulang dari haji menjadi haji yang mabrur dan senantiasa ingat pada Alloh SWT karena Alloh tidak tidur dan maha melihat dan maha mengetahui apa saja yang yang telah beliau kerjakan

Anonim mengatakan...

saya ikut prihatin dengan keadaan yang ada di MAN Sooko ini kepala madrasae koyok ngono wakile yo koyok ngono, kepala kemenag kab. mojokerto yo koyok ngono, astagfirulloh

Anonim mengatakan...

Sing muni I LOVE YOU MAN iku anake hasan Jenenge Bibah , yo mesti ae rek

Anonim mengatakan...

maaf,..tlong di remind baik",aja..jangn d cemarkan aibnya d publik,...beliau jga kn manusia,..dan kalian juga kan seorang muslim,..jika kalian terus"an berbuat sperti itu sma saja kalian telah melakukan perbuatan yg sma spertinya,..

Septa Ari Susetyo mengatakan...

ARI

aku tetep cinta MAN sooko,.... aku berharap MAN sooko akan BERUBAh dan mengarah ke yang lebih BAIK lagi,....!!!!!


AMUMNI MAN sooko,.....!!!

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr. wb,
Hasan Basyari sak iki bingung jange dimutasi nyang pengawas, maringono mbalik macul nyang sawah maneh , nasib2
Wassalam

Anonim mengatakan...

sy ndak bs komentar pa2, dulu sy alumni MAN. menurut sy dl skul terbaik adalah MAN Sooko tp klo skrg sy ndak tau. sy cm pingin tau gmn kabar my favourite teacher "Pak Bambang HS".

hasan dancok mengatakan...

turunkan hasan secepatnya

Anonim mengatakan...

kok ruwet se ceritane endi seng bener iki? wallahu a'lam

Anonim mengatakan...

saya selaku pengunjung...merasa prihatin...dengan komen-komen anda diatas. Kasihan jancuknya kok dibawa-bawa. jancuk itu nama waka apa guru apa siswa opo ancen nama kepseknya emang jancuk....selamat mojokerto memang sebagai kota pekerja sehingga banyak panti pijat berjejeran (akeh wong pegel). 60rb pijat biasa + coca-cola (jamur letong)

Anonim mengatakan...

Mohon untuk tidak membawa nama panti pijat di forum ini...bagaimana pernah ada yang mampir ke SUNDARI terminal mojokerto....murah meriah

Anonim mengatakan...

Waduh waduuuhh, MAN ku tersayang sekarang koq jadi terganyang..... ini gara gara siapa ya? Siapapun itu, apakah sudah gak bisa mikul dhuwur mendhem jeru? ataukah karena sudah kadung TERLALU njangget nduk ati? KASIHAN dikau MAN ku tersayang, kapankah kamu kembali secantik dulu ketika aku berada dalam dirimu? (suasana sebelum tahun 2000). Sekarang aku hanya bisa memandang dan mendengarmu dari jauh di rantau orang. Segeralah PULIH seperti sediakala. CARANYA? Kamu yang lebih tahu soal itu......

Anonim mengatakan...

ini yang kacau admin..atau memang sengaja dibikin kacau ya...mas/mbak yang jadi admin tolong deh untuk yang komen kasi filter.

Ar_rindha mengatakan...

assalammu'alaikum.....pendaftaran nya di buka kapan ya..?

Ar_rindha mengatakan...

assalammu'alaikum.....pendaftaran nya di buka kapan ya..?

Anonim mengatakan...

Hancok sekolahan gatel a iki

fitri mengatakan...

ass..saya mau tnya gmna cranya masuk man suko..dan pendaftarannya d buka kpn...???

fitri mengatakan...

ass..saya mau tnya gmna cranya masuk man suko..dan pendaftarannya d buka kpn...???

fitri mengatakan...

ass..saya mau tnya gmna cranya masuk man suko..dan pendaftarannya d buka kpn...???

fitri mengatakan...

ass..saya mau tnya gmna cranya masuk man suko..dan pendaftarannya d buka kpn...???

fitri mengatakan...

ass..saya mau tnya gmna cranya masuk man suko..dan pendaftarannya d buka kpn...???

fitri mengatakan...

ass..saya mau tnya gmna cranya masuk man suko..dan pendaftarannya d buka kpn...???

Anonim mengatakan...

njeketek

Anonim mengatakan...

KAPAN PENDAFTARANE COKKK

Anonim mengatakan...

Semoga Allah mengampuni segala omongan kalian yg tidak benar mengenai ayahku..

Anonim mengatakan...

apa tidak ada bimbingan yang lebih efektif lagi sama anak kelas 3 sekarang,karena denger-denger UN taun ini makin sulit lagi...... akku harap guru-guru yang mengajar di kelas 3 lebih efektif lagi dalam mengajarnnya....

Anonim mengatakan...

Kalau memang itu adalah realita yang ada pada MAN sooko silahkan aja proses hukum aja....KPK..LBH....DPR...LSM...Dan masih banyak lagi YANG SIAP menerima pengaduan.....
Pungutan dengan dalih untuk sumbangan..iuran ...infaq...yang dlm notabene untuk kepentingan dan kekayaan pribadi ...perlu....dilacak keberadaannya...dan di proses sesuai hukum.
Mohon dari semua jajaran dewan pendidikan , DEPAG...DIKNAS...Dan juga khususnya para dewan guru....juga Komite MAN... Menyadari betul dan introspeksi diri ... apa yang telah anda lakukan selama ini salah..... jangan hanya mencari keuntungan dan kekayaan pribadi semata
JANGAN MUNCUL LAGI GAYUS...GAYUS.... CUKUP SATU AJA ...
GAYUS TAMBUNAN....

Anonim mengatakan...

dulu sudah diproses dan tidak terbukti,,tapi masih saja banyak yang mencari2 kesalahan beliau,,,tolong ya,,jangan sok sibuk ngurusi,ngomentari org lain..mohon kepada admin,kalo forum ini hanya untuk menuduh dan mencemarkan nama baik seseorang,,anda juga yg berdosa,terimaksih.

Anonim mengatakan...

RENCANA ANGGARAN BIAYA

1. PEMBANGUNAN GAPURA CENTRAL DAN PAPAN NAMA MAN PISISI CENTRAL / TENGAH..... SEJUMLAH Rp. 195.448.000,- Apakah hal tersebut tidak salah dalam menghitung ? Ataukah memang disengaja untuk penghasilan sampingan dari dewan guru ..juga KOMITE... yang dalam hal ini KOMITE TIDAK PERNAH ADA REGENERASI / PERGANTIAN PENGURUS KOMITE...... Padahal Peraturannya YANG DAPAT MENJADI PENGURUS KOMITE ADALAH WALI MURID YANG ANAKNYA MASIH BERSEKOLAH DI MAN.....

Anonim mengatakan...

KALAU MEMANG PERLU BUKTI YANG LEBIH KONGKRIT....TANYAKANLAH PADA HATI NURANI SENDIRI.... ITUPUN KALAU MASIH PUNYA HATI NURANI...SEMENTARA SAMPAI SEKARANG MASIH TERUS MENERUS MUNCUL....IURAN-IURAN YANG MENGATAS NAMAKAN SUMBANGAN KEGIATAN....SUMBANGAN SUKARELA....SUMBANGAN PERBAIKAN .... SUMBANGAN PERLENGKAPAN SARANA DAN PRASARANA.... WAAAHHHH.... BENTAR AJA BISA NAIK HAJI DONG...

Anonim mengatakan...

PARADEWAN YG...TERHORMAT...
UTAMANYA KOMISITIGA.. ..BANTULAHKAMI....AGR..KEJADIANKASUS..YG ADA DI MANSOOKO...SEGERADITINDAKTEGAS....DEMIMASADEPANANAKBANGSA...JANGANHANYA...ISAPANJEMPOLBELAKA....

Anonim mengatakan...

PRIKITIEW

Anonim mengatakan...

Seburuk apapun kepala sekolah hari ini, tapi yang perlu kita sadari adalah bahwa beliau adalah guru kita. Kedudukan guru tidak jauh berbeda dengan orang tua kita. Mereka berkontribusi dalam mengukir jiwa kita. Tidak hanya itu, Islam memerintahkan kita untuk menghormati orang tua dan guru kita. Karena itu, menurut pendapat saya, meski aku sadar pasti pendapatku berbeda dengan pendapat teman-teman yang merasa dikecewakan, bahwa kurang apik bila kita menyampaikan tuntutan kita dengan kalimat-kalimat yang kurang etis. Karena itu, saya menyarankan pada teman-temanku yang juga kerabatku untuk segera meninggalkan cara-cara yang kurang baik yang salah satunya dengan mengumpati pada guru kita yang kebetulan beliau menjabat sebagai kepala sekolah. Mari kita berdoa semoga beliau diberi kesadaran agar sesegera mungkin merubah pola kepemimpinannya sekaligus lebih perhatian pada peningkatan kualitas anak didiknya. Mohon maaf ya? bila menggurui...

Anonim mengatakan...

Wiiihhh yg komen smpe nyebutin anggaran hebat ya,,jd curiga nih,,jgn2 ni org dalem sndiri yg jelek2in sekolah..adminnya kmgkinan jg org yg sama bgtupun yg komen,,org yg sama dan pke nama anonim..iling rek,,iku ngunu almamatermu..kalo ada uneg2 silahkan dsmpaikan baik2 ke pihak terkait,jgn di jdikan debat kusir di socmed..ga etis,,kalo almamatermu tercoreng,namamu bgtupun jg,iling ijazahmu iku teko almamatermu..nek almamatermu mbok elek2 dewe yo dampak e ng awake dewe2..mesakke adek2 kls jg,,jgn hny krna omongan ga brtggung jwb dr alumni ato pihak lain imbasnya fatal.ikrar alumni,,menjaga nama baik almamater,,menjaga itu bukan selalu mendukung keburukan yg ada dsna tp minimal tdk ngmg smbrangan ttg almamater adlah cntoh kecil mjga almamater jg mnjaga lisanmu sndiri.save man sooko tercinta dr org2 yg ingin menghancurkan citra man..

Anonim mengatakan...

memang anggaran tersebut ada dan tertulis dalam edaran saat rapat walimurid...kemarin.... saya bukanlah alumnus sekolah tersebut..tapi saya sangat menyayangkan tindakan yang talah dilakukan dalam menggelembungkan anggaran...........
Dan satu lagi.....guru yang telah mengintimidasi dan menekan ANAK DIDIK agar mengikuti GOTOKAMPUS DENGAN MENGATAKAN YANG TIDAK IKUT AKAN MATI....INTROSPEKSI DIRI ....SEBELUM HUKUM YANG MENGATASINYA....SAUDARA SEBAGAI PENDIDIK.....BUKAN PREMAN TERMINAL....
JANGAN MENTANG - MENTANG SAUDARA SEBAGAI GURU BISA NGOMONG SE ENAKNYA....

Wiwik Istihanah mengatakan...

ASS. Wr. Wb.
saya mewakili KALAM'S (keluarga alumni MAN sooko 97) siap membantu untuk memajukan MAN dan para alumninya..... tunggu berita selanjutnya... insyaAllah proposal segera kami hantarkan

Wiwik Istihanah mengatakan...

ASS. Wr. Wb.
saya mewakili KALAM'S (keluarga alumni MAN sooko 97) siap membantu untuk memajukan MAN dan para alumninya..... tunggu berita selanjutnya... insyaAllah proposal segera kami hantarkan

Anonim mengatakan...

apakah di MAN Sooko kab Mojokerto membutuhkan guru KKPI/Multimedia?
saya lulusan dari ITS jurusa Teknik Elektro. saya mohon informasinya jika ada lowongan pekerjaan yang berhubungan dengan bidang saya.
saya bisa dihubungi di no 085749301123
terima kasih

Anonim mengatakan...

WAH....BERITA BARU LAGI NIH.... SUMBANGAN SUKARELA UNTUK PAVINGISASI HALAMAN SEKOLAH YANG TERNYATA BUKAN SUKARELA....BEBERAPA...GURU... MENGKONOTASIKAN...BAYAR IURAN SEBESAR 65.000 PADAHAL DALAM PERTEMUAN WALI MURID YANG DI LAKSANAKAN DI MASJID SEKOLAH YANG KATANYA MENGHABISKAN DANA 1 M , DENGAN WUJUD SEPERTI ITU DI UNGKAPKAN BAHWA KEBUTUHAN PAVING PER METER 65.000, APALAGI TDK ADA PERHITUNGAN ANGGARAN.... PANTASKAH SEPERTI ITU....?????
620 X 65.000 = 40.300.000.....LUMAYAAAANNNN..

Anonim mengatakan...

pesan untuk pak bagus setiaji

pak bagus adalah kepala sekolah yang baik dan muraaaaaaah senyum banget kepada siswanya dan ramah tamah kepada guru2 DAn murid2 nya di man

pak,sekolahanya sekaran lebih bagus lagi seperti nma kepala sekolahnya shingga membuat anak2 dan guru betah di Sekolaan man ini.semga kedepannya man lebih diknal oleh masyarakat sekitar bahkan menjadi satu2 nya tempat terselenggarakannya olimpiade.ammiiiiiin

cahyani mengatakan...

man mojokerto jaya ** perubahan yang membawa kesuksesan bagi kami semua . kami sangt salut pada perubahan xg progresif nie. lanjutkan untuk lbh baik'''
trimakash untk semuax


slm sahabat untk slamax

Anonim mengatakan...

Alumni 2001... D mana kalian..

Anonim mengatakan...

gmn kbrnya MAN Sooko dg Kepsek bru? apkh ada kmjuan?

Anonim mengatakan...

Gurune onok sg nggatelli

Anonim mengatakan...

kpn pndftran man sooko dibuka...??

SiLfi Hamidah mengatakan...

jadwal PPDB MAN MOJOKERTO

JALUR PRESTASI dan NILAI RAPORT
Periode I :1 Maret - 29 April 2014
Periode ii : 1 Mei - 30 Mei 2014
Periode iii : 2 Juni - 13 Juni 2014

JALUR NILAI UJIAN NASIONAL
Periode i : 16 JUni - 30 Juni 2014
Periode II : 1 Juli - 8 Juli 2014

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum, kenapa man sooko mojokerto tidak mengikuti jejak man sidoarjo dan man surabaya menggunakan PPDB ON-LINE, AKADEMIK ONLINE, UJIAN ONLINE....karena saya telusuri web ,kelihatan man tersebut sudah bangun dari tidur dan berbenah, apakah man sooko mojokerto masih tidur kah.....?

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Di Sini. Jika tidak punya account di Google atau alamat blog, gunakan Anonymous saat berkomentar. Terima kasih